Wiyoko Utara Juarai Piala Kepala Desa 2017

IBN 22 Agustus 2017 18:54:05 WIB

Plembutan (SID) -  Tim bola volly plastik dari Padukuhan Wiyoko Utara berhasil menjuarai Turnamen Bola Volly Piala Kepala Desa Plembutan di tahun ini setelah mengalahkan tim bola volly plastik dari Padukuhan Toboyo Barat dengan skor 3-1. Turnamen yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT - 72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ini diselenggarakan di Padukuhan Plembutan Timur. 

Turnamen yang diagendakan rutin setiap tahun ini memperebutkan tropi bergilir dan uang pembinaan. Pelaksanaan pertandingan yang telah dilangsungkan sejak tanggal 14 Agustus ini mampu menarik perhatian warga masyarakat dari berbagai penjuru Desa. Tak kurang dari ratusan warga tiap malamnya berkumpul di lapangan bola voly untuk mendukung tim bola voly dari masing-masing padukuhan atau sekedar ingin mnyaksikan pertandingan bola voli plastik ini.

Setelah menjuarai turnamen, tim bola voly Wiyoko Utara berhak memboyong piala bergilir dan uang pembinaan. Dalam sambutannya, Kepala Desa Plembutan sangat mengapresiasi turnamen yang dapat berlangsung dengan baik dan penuh sportivitas. Bu Edi juga berharapnya dari turnamen semacam ini dapat meningkatkan keakraban dan solidaritas dari seluruh warga masyarakat desa Plembutan. Beliau juga berharap akan lahir Tim Bola Volly Desa Plembutan yang nantinya dapat berlaga di kejuaraan yang lain.

Untuk periode 2018, turnamen bola voli plastik antar padukuhan akan dilaksanakan di Padukuhan Toboyo Barat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan KTP

Fitur ini hanya berlaku untuk permohonan KTP di Kabupaten Gunungkidul mulai tahun 2015

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT

Lokasi Plembutan

tampilkan dalam peta lebih besar