PEMKAL & BAMUSKAL PLEMBUTAN TETAPKAN LPJ 2020

Arrosikh 01 Februari 2021 09:57:48 WIB

          Sejalan dengan prinsip transparansi, akuntabel, dan partisipatif yang merupakan ciri dasar tata kelola pemerintahan, maka pada Hari Kamis, 28 Januari 2021 Pemerintah Kalurahan Plembutan bersama Badan Permusyawaratan Kalurahan (BAMUSKAL) Plembutan mengadakan Musyawarah Kalurahan dengan agenda Pembahasan Rancangan Peraturan Kalurahan Plembutan tentang Pertanggungjawaban dan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Plembutan Tahun Anggaran 2020.

          Rapat dimulai pukul 13.00 WIB bertempat di Aula Kantor Kalurahan Plembutan dan dihadiri seluruh Pamong Kalurahan, anggota BAMUSKAL Plembutan, Pendamping Desa, beserta Babinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Plembutan.

          Sebelum ditetapkan menjadi Peraturan Kalurahan, Lurah memaparkan laporan pertanggungjawaban dan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Plembutan Tahun Anggaran 2020 di depan peserta rapat.  Dengan semangat dan kerja keras dari jajaran Perangkat Kalurahan Plembutan, kegiatan tahun 2020 bisa terselesaikan dengan baik, dalam hal ini bisa dilihat pada prosentase capaian pelaksanaan kegiatan yang mencapai 100% dan serapan anggaran mencapai 98 %.

          Dalam sidang ini Ketua BAMUSKAL Bapak Wargiyanto hadir bersama delapan orang anggotanya.  Setelah mendengarkan pemaparan pelaksanaan kegiatan tahun 2020, secara aklamasi BAMUSKAL  Plembutan menyatakan menerima Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Plembutan Tahun Anggaran 2020.

          Setelah dilakukan pembahasan atas Rancangan Peraturan Kalurahan yang dipaparkan oleh Lurah kepada BAMUSKAL, maka forum menerima dan menyetujui Pertanggungjawaban dan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Plembutan Tahun Anggaran 2020 untuk ditetapkan menjadi Peraturan Kalurahan.

Pemerintah Kalurahan Plembutan juga mempublikasikan LPJ APBKal 2020 melalui infografis yang terpasang di kalurahan dan website.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan KTP

Fitur ini hanya berlaku untuk permohonan KTP di Kabupaten Gunungkidul mulai tahun 2015

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT