Penyaluran BLT DD 2021 Bulan Januari

Arrosikh 25 Februari 2021 12:38:39 WIB

SIDA PLEMBUTAN - Menindaklanjuti tentang program pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2021, Pemerintah Kalurahan Plembutan melaksankan penyaluran BLT DD Bulan Januari Tahun 2021 pada hari Kamis, 25 Februari 2021 bertempat di Aula Balai Kalurahan Plembutan. Kegiatan ini dihadiri Lurah beserta Pamong Kalurahan Plembutan, Babinkamtibmas, Babinsa, serta  Pendamping Desa dari Kapanewon Playen.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD Kalurahan Plembutan Bulan Januari Tahun 2021 sebanyak 37 KK sesuai dengan hasil pendataan dan Musyawarah Khusus Kalurahan Plembutan. Seiring berjalannya waktu terdapat dua KPM yang tidak memenuhi syarat karena sudah menerima bantuan sosial pemerintah dari sumber yang lain.

Lurah Plembutan, Dra. Edi Supriyanti dalam sambutannya menyampaikan bahwa KPM BLT DD bulan Januari Tahun 2021 sudah sesuai dengan kriteria yang berlaku. Semoga bisa meringankan beban masyarakat di  tengah pandemi covid-19. Beliau juga menambahkan bahwa apabila dikemudian hari KPM tidak lagi memenuhi syarat, maka penyaluran BLT DD bisa dihentikan. Hal ini sudah dituangkan dalam surat pernyataan yang ditandatangani oleh semua KPM.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan KTP

Fitur ini hanya berlaku untuk permohonan KTP di Kabupaten Gunungkidul mulai tahun 2015

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT