Sosialisasi Pertades Dari PT. MTI

Arrosikh 01 April 2021 14:02:23 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Jum’at (19/03/2021), Pemerintah Kalurahan Plembutan dan Perangkat Kalurahan Plembutan bersama Bamuskal dan Pengurus BUMDes Raharjo Kalurahan Plembutan mengikuti sosialisasi program pembangunan petamina desa (pertades) dari PT. Mutiara Teknologi Indonesia (MTI)

PT. MTI menyatakan bahwa ini adalah murni program pemberdayaan desa. “Hanya pertades PT. MTI yang menjalin kerjasama dengan BUMDes dalam program pertades ini”, terang narasumber dari PT. MTI

Pemulihan ekonomi adalah prioritas pemerintah saat ini. Program pertades adalah salah satu program yang diluncurkan oleh pemerintah untuk meningkatkan ekonomi di tingkat desa. Dengan menggandeng BUMDes diharapkan dapat meningkatkan pendapatan asli desa dan pendapatan masyarakat desa.

Pertades nantinya akan menjadi unit usaha BBM milik BUMDes, PT. MTI berperan sebagai penanggung jawab atas operasional dan jaminan suplay BBM.

PT. MTI berkomitmen tetap tunduk dan patuh terhadap peraturan yang berlaku termasuk perizinan. “Kami berkomitmen sebelum operasioanal, harus terpenuhi dulu perizinan yang diperlukan”, pungkas Narasumber.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan KTP

Fitur ini hanya berlaku untuk permohonan KTP di Kabupaten Gunungkidul mulai tahun 2015

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT