Peletakan Batu Pertama Embung KT Lembu Makmur

Arrosikh 03 April 2021 13:03:53 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Gunungkidul Ir. Bambang Wisnu Broto didampingi Panewu Playen Muh. Setyawan Indriyanto, S.H. M.Si, Kepala UPT BPP Playen, Kepala UPT Puskeswan Playen, dan Lurah Plembutan Dra. Edi Supriyanti melakukan  peletakan batu pertama  pembangunan embung  Kelompok Tani Lembu Makmur Wiyoko.

Embung dibangun di atas aliran sungai yang melintas di Padukuhan Wiyoko. Dibangunnya  embung ini dimaksudkan untuk menampung aliran sungai yang akan difungsikan untuk irigasi pertanian, perikanan, pelestarian lingkungan, dan untuk kedepannya bisa difungsikan sebagai destinasi wisata.

Lurah Plembutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Ir. Bambang Wisnu Broto dan semua tamu undangan yang telah berkenan hadir memenuhi undangan dari Kelompok Tani Lembu Makmur. Ucapan terimakasih juga disampaikan untuk pengurus dan anggota Kelompok Tani Lembu Makmur beserta seluruh warga Wiyoko yang telah menginisiasi pembangunan embung ini. Semoga pembangunan embung ini membawa manfaat bagi masyarakat.

“Harapannya, dengan dibangunnya embung ini dapat memberi manfaat yang luas bagi masyarakat  dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.” Kata Bapak Ir. Bambang Wisnu Broto dalam sambutannya. 

Pembangunan Embung merupakan kerja sama Kelompok Tani Lembu Makmur dengan Dinas Pertanian dan Pangan Kab. Gunungkidul

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan KTP

Fitur ini hanya berlaku untuk permohonan KTP di Kabupaten Gunungkidul mulai tahun 2015

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT