Lewat "Buka Bersama" Sub Karang Taruna Bina Muda Wiyoko Utara Jalin Silaturahmi Antar Anggota

David Safri Anggara 25 April 2021 23:09:12 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Nuansa penuh kehangatan dan kekeluargaan terlihat jelas sewaktu aktivis pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna melaksanakan Buka Bersama. Berbuka Puasa Bersama atau Bukber sudah menjadi kebiasaan populer oleh berbagai komunitas waktu menjalani indahnya bulan suci ramadhan. Momentum berbuka seperti ini tentu menjadi momentum yang bagus untuk mempererat kekompakan dan keharmonisan.

Seperti yang dilakukan oleh Sub Karang Taruna Bina Remaja Dusun Wiyoko Utara pada hari Minggu, 25 April 2021. Usai beberapa kali vakum dari pertemuan rutin karena pandemi, sub KT Bina Remaja Wiyoko Utara memanfaatkan momentum ini untuk kembali mempererat kekompakan antar pemuda.
Acara bukber ini dilaksanakan di Balai Padusunan Wiyoko Utara dengan menaati protokol kesehatan. Selain buka bersama, acara ini juga merupakan regenerasi pergantian ketua baru sekaligus menjadi rapat penyusunan kegiatan kedepannya.

“Acara ini merupakan buka bersama dan pergantian ketua, dari Antok dan Febi ke Ridhwan & Firman. Diikuiti anggota sekitar 30 orang” kata Rizky Aryantok selaku ketua Pengurus Karang Taruna Periode sebelumnya.

Dengan adanya bukber sekaligus regenerasi kepengurusan ini, Rizky Aryantok berharap kedepanya sub KT Bina Remaja Wiyoko Utara bisa semakin kompak dan memiliki ide ide kreatif untuk masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan KTP

Fitur ini hanya berlaku untuk permohonan KTP di Kabupaten Gunungkidul mulai tahun 2015

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT