Penutupan Temu Inklusi Nasional #3 Tahun 2018

RDW 26 Oktober 2018 09:28:47 WIB

SIDA -  Kamis 25/10 hari terakhir Temu Inklusi Nasional diramaikan dengan senam bersama, lomba, dan pentas seni traditional reog dari dusun toboyo desa plembutan. Semua warga desa plembutan sangat antusias untuk ikut meramaikan dan mengikuti kegiatan tersebut.

Setelah selesainya kesenian reog, dilanjutkan dengan penutupan Temu Inklusi Nasional oleh Bupati Gunungkidul yang telah di wakilkan. Temu Inklusi Nasioal yang akan dilaksanakan di Bulukumba , Sulawesi di tahun 2020 mendatang ini sangat menginspirasi masyarakat Desa Plembutan.

Dengan adanya kegiatan ini warga dapat bersama sama dengan penyandang disabilitas untuk merayakan keberagaman disetiap perbedaan, mereka saling bertukar pikiran dan pengalaman. Banyak kelebihan yang dimiliki teman-teman difabel yang belum tentu dapat dilakukan warga sehingga mereka belajar melalui kegiatan ini.

Bupati Gunungkidul mengatakan dengan digelarnya Temu Inklusi Nasional di Kabupaten Gunungkidul diharapkan dapat memberikan saran dan masukan kepada Gunungkidul dalam membuat kebijakan yang ramah difabel.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan KTP

Fitur ini hanya berlaku untuk permohonan KTP di Kabupaten Gunungkidul mulai tahun 2015

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT

Lokasi Plembutan

tampilkan dalam peta lebih besar