Forum Sekdes GK Gelar Syawalan di Semin

IBN 02 Juli 2019 18:53:43 WIB

SIDA SAMEKTA - Bertempat di OMAH JOGLO Resto Kecamatan Semin, Forum Sekretaris Desa Kabupaten  Gunungkidul (2/7/2019) menyelenggarakan kegiatan Halal Bi halal Akbar.

Acara dihadiri oleh Bupati Gunungkidul dalam hal ini diwakili oleh Drs. Sudodo, MM (Asisten 1),  Kepala Bapeda Bpk Sri Suartanta, SIP, MSi, Kepala DP3AKBPMD yang diwakili oleh Bpk M. Farkhan, dan Forkompinca Kec. Semin.  

 

Tahun ini acara halal bihalal tersebut mengangkat tema “Jangan Lupa Minum Kopi, Perbanyak Obrolan Berkualitas”. Diharapkan dari tema tersebut banyak muncul ide yg berkualitas dari obrolan forum di tahun 2019.

 

Bupati dalam sambutan yg dibacakan Asisten 1 menyampaikan, sekretaris desa dan perangkat desa harus bekerjasama dalam menjalankan semua program di setiap desanya, dan senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas.

 

Untuk saat ini Bupati minta, lakukan gerakan inovatif dalam menjalankam roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.

 

 

Kepala Bapeda Sri Suartanta berharap “Rajut dan tenun terus semangat satu persaudaraan di tengah tengah masyarakat demi keamanan dan kemakmuran di desanya", pesannya.

 

Sementara Kepala DP3AKBPMD yang diwakili oleh M Farkhan mengatakan, regulasi yang terus berubah2 membuat Sekdes harus terus belajar dan kreatif dalam perencanaan desa kedepan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan KTP

Fitur ini hanya berlaku untuk permohonan KTP di Kabupaten Gunungkidul mulai tahun 2015

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT

Lokasi Plembutan

tampilkan dalam peta lebih besar