Penerimaan Mahasiswa KKN Sanata Dharma

RDW 03 Juli 2019 10:12:02 WIB

SIDA PLEMBUTAN - Rabu 3/7 telah dilaksanakan Penerimaan Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) dari Universitas Sanata Dharma untuk melaksanakan tugasnya di Desa Plembutan.

KKN (Kuliah Kerja Nyata) Reguler ini sama seperti periode sebelumnya. Mahasiswa Universitas Sanata Dharma mendapatkan tugas untuk dapat membantu membangun masyarakat di Desa.

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ditempatkan di lima Dusun yang ada di Desa Plembutan yaitu Dusun Papringan, Dusun Wiyoko tengah, Dusun Ngasem Utara, Dusun Plembutan Timur, dan Dusun Toboyo Barat.

Bersama-sama Dengan Dosen Pendamping Lapangan (DPL) Mahasiswa berkumpul di aula kantor Kelurahan Plembutan untuk penerimaan kepada Kepala Desa Plembutan.

Kepala Desa Plembutan mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Desa Plembutan.

Dalam penerimaan tersebut Kepala Desa Plembutan juga memperkenalkan Perangkat Desa Plembutan satu per satu agar mahasiswa lebih dekat dengan Pemerintah Desa sehingga dapat bekerjasama dengan mudah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan KTP

Fitur ini hanya berlaku untuk permohonan KTP di Kabupaten Gunungkidul mulai tahun 2015

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT

Lokasi Plembutan

tampilkan dalam peta lebih besar