Pertemuan Rutin PKK Desa Plembutan

RDW 07 Januari 2020 14:40:06 WIB

SIDA PLEMBUTAN - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. Kesejahteraan keluarga menjadi tujuan utama PKK, hal ini dikarenakan keluarga merupakan unit terkecil masyarakat yang akan berpengaruh besar terhadap kinerja pembangunan.

Selasa 7/1 PKK Desa plembutan melaksanakan pertemuan rutin yang bertempat di balai Desa Plembutan. Pertemuan dilaksanakan setiap bulan pada tanggal 7 di balai desa plembutan. Tidak hanya sekedar berkumpul, dalam pertemuan tersebut juga dilaksanakan arisan.

Dalam pertemuan PKK kali ini Mahasiswa KKN Sanata Dharma mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir, serta membantu ibu-ibu pkk dalam menyiapkan kegiatan. Mereka ingin dalam setiap kegiatan Desa dapat melibatkan mahasiswa KKN. Mahasiswa KKN Sanata Dharma juga mengenalkan dirinya masing-masing di depan ibu-ibu PKK.

Dalam pertemuan kali ini, Kepala Desa Plembutan menyampaikan sambutan dan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mewaspadai cuaca yang sudah memasuki musim hujan. Beliau juga mengajak kepada ibu-ibu yang mendatangi pertemuan PKK tersebut untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dikarenakan pada musim hujan seperti saat ini sangat rawan penyakit.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan KTP

Fitur ini hanya berlaku untuk permohonan KTP di Kabupaten Gunungkidul mulai tahun 2015

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT

Lokasi Plembutan

tampilkan dalam peta lebih besar