Pelatihan Olahraga Voli Sub. Karangtaruna Wiyoko

RDW 06 Februari 2020 11:08:23 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Tri Manunggal adalah sub. Karang taruna wiyoko yang beranggotakan dari tiga padukuhan yaitu wiyoko utara, wiyoko tengah dan wiyoko selatan yang bergabung menjadi satu organisasi.

Organisasi pemuda wiyoko yang beranggotakan dari tiga padukuhan tersebut sebenarnya telah melaksanakan banyak kegiatan positif dalam berbagai generasi.

Meskipun sempat vakum, pemuda wiyoko tetap bersemangat untuk membangun lagi pemuda yang aktif khususnya di padukuhan wiyoko.

Dalam rangka membangun pemuda yang aktif, sub. Karangtaruna tri manunggal menyelenggarakan pelatihan olahraga voli. Sementara ini pelatihan masih difokuskan untuk pemuda wiyoko saja.

Sebelumnya, wiyoko juga telah memiliki beberapa pemain voli handal yang merupakan bagian dari pemuda wiyoko. Akan tetapi, mereka sudah hampir sulit untuk aktif lagi karena sudah bekerja dan berkeluarga. Sehingga, sub. Karangtaruna Tri Manunggal ingin membangun generasi baru yang harapannya generasi baru ini dapat meneruskan pemain handal yang telah dimiliki oleh pemuda padukuhan wiyoko sebelumnya.

Kegiatan pelatihan olahraga voli dilaksanakan setiap hari kamis dan hari minggu, pelatihan dilaksanakan di balai padukuhan wiyoko tengah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di balai padukuhan wiyoko tengah karena disana sudah tersedia lapangan voli, Balai padukuhan wiyoko tengah juga merupakan titik tengah untuk berkumpulnya pemuda wiyoko tiga padukuhan yaitu wiyoko utara, wiyoko tengah dan wiyoko selatan.

Bagi yang ingin mengikuti pelatihan tersebut diwajibkan untuk menggunakan sepatu olahraga dan membayar iuran Rp. 5000,- setiap pertemuan.  Iuran tersebut digunakan untuk kas dan juga membayar satu pelatih.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan KTP

Fitur ini hanya berlaku untuk permohonan KTP di Kabupaten Gunungkidul mulai tahun 2015

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT

Lokasi Plembutan

tampilkan dalam peta lebih besar