Tinjau Hasil Implementasi AFC, Uni Eropa Kunjungi Kalurahan Plembutan

RDW 17 Februari 2020 09:39:02 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Humanity & Inclusion (nama operasional dari Handicap Federation – HI) adalah organisasi internasional yang berpusat di prancis yang bergerak dalam bidang kemanusiaan, bekerja sama dengan kelompok rentan demi memajukan penghidupan mereka dan agar mereka dapat berpartisipasi dalam kehidupan bermasyarakat dengan lebih baik. Di Indonesia,HI bermitra dengan kementrian sosial RI (Kesos) dalam rangka melaksanakan kegiatan yang memungkinkan penyandang disabilitas dan kelompok rentan lainnya di Indonesia untuk mendapatkan akses pelayanan yang lebih baik, serta meningkatkan partisipasi mereka dalam kehidupan sosial dan politik.

Setelah salah satu project yang telah di implementasikan oleh HI, Uni Eropa mengadakan kunjungan untuk berdiskusi dengan stakeholder terkait di wilayah project dan mendapatkan informasi mengenai implementasi project yang sudah dilakukan serta pembelajarannya.

HI melaksanakan kunjungsn di Desa Plembutan. Mrs. Florence yang datang langsung ke Kantor Kelurahan Plembutan untuk mengunjungi Desa Plembutan dan berdiskusi bersama-sama dengan Kepala Desa Plembutan dan perwakilan dari kelompok mutiara yang merupakan perwakilan kelompok rentan di Desa Plembutan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan KTP

Fitur ini hanya berlaku untuk permohonan KTP di Kabupaten Gunungkidul mulai tahun 2015

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT

Lokasi Plembutan

tampilkan dalam peta lebih besar